Jalan Provinsi di Konkep Rusak Parah Distribusi LPG Terhambat

  • Whatsapp
Jalan Provinsi di Konkep Rusak Parah Distribusi LPG Terhambat
Kondisi Jalan Provinsi di Kabupaten Konawe Kepulauan rusak parah. Sejumlah mobil pendistribusi LPG kesulitan melintas. Foto : Jovi/anoatimes.id

ANOATIMES.ID KONKEP – Akses Jalan Provinsi yang menghubungkan Kecamatan Wawonii Selatan dan Wawonii Tenggara di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang rusak parah, akibtanta aktivitas warga dan distribusi Liquified Petroleum Gas subsidi (LPG) 3 Kg menjadi terhambat.

Salah satu agen PT. Tenri Putri Tarigasindo, Ichal mengungkapkan dirinya kesulitan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ketersedian gas LPG terhambat.

Bacaan Lainnya

“Kami mengalami hambatan untuk menyediakan stok gas LPG 3 Kg di dua kacamatan itu karena jalan rusak parah. Mobil pengangkut kami tertanam sehingga tidak bisa tembus,” ungkap Ichal.

Ichal berharap kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) selaku pemerintah yang mempunyai kewenangan terhadap jalan tersebut agar segera memperbaiki sehingga distribusi LGP bisa lancar kembali. Diketahui Jalan Provinsi tersebut merupakan satu-satunya jalan akses menuju Kecamatan Wawonii Selatan.

“Semoga segera dibenahi untuk memperlancar mobilitas masyarakat. Kasian masyarakat disana untuk mendapatkan gas LPG akan sulit kalau agen penyalur tidak menyediakan stok karena terkendala jalan,” harapnya.

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *