Penghujung Masa Jabatan, Amrullah – H Andi Lutfi Sukses Raih Predikat WTP

  • Whatsapp
Penghujung Masa Jabatan, Amrullah - H Andi Lutfi Sukses Raih Predikat WTP

ANOATIMES.ID, KENDARI – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dalam mengelola keuangan daerah.

Opini WTP tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sultra, kepada Bupati dan Wakil Bupati Konkep, Amrullah – H Andi Muhammad Lutfi disaksikan Ketua DPRD Konkep Ishak di Kantor BPK RI Perwakilan Sultra, Rabu, (2/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Amrullah mengatakan raihan Opini WTP ini merupakan kado spesial bagi dirinya dan Wakilnya Andi Muhammad Lutfi.

“Alhamdulillah ini sebuah karunia dipenghujung masa jabatan BERAMAl jilid 1, mendapatkan kado terindah dengan opini wtp dari hasil audit laporan keuangan pemda konkep,” ujar Amrullah.

Amrullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf yang telah bekerja keras sehingga Konkep mendapat Predikat WTP.

“Terimakasi juga kepada Pak Wakil Bupati (Andi Muhammad Lutfi, red) yang telah memimpin tim dalam bekerja. Dan terimakasih juga kepada BPK RI yang telah memberikan arahan dan bimbingannya,” ucapnya.

Orang nomor wahid di Konkep ini mengatakan raihan Opini WTP ini, akan dijadikan semangat baru dalam meningkatkan kinerja seluruh aparat Pemerintah Konkep, sehinnga akan semakin paripurna pengabdian terhadap masyarakat.

“Pencapaian ini, kami persembahkan untuk segenap masyarakat Konkep. Semoga kedepan konkep semakin maju,” tuturnya.

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *