Jelang 9 Desember 2020, Paslon Endang – Wahyu Diserang Black Campaign

  • Whatsapp
Jelang 9 Desember 2020, Paslon Endang - Wahyu Diserang Black Campaign
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan, Muhammad Endang - Wahyu Ade Pratama usai menggelar konfrensi pers di Kendari. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara pada 9 Desember 2020 mendatang ini, pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Muhammad Endang – Wahyu Ade Pratama mulai diserang Black Capaign. Akibatnya paslon dengan tagline Ewako ini, bakal melapor ke Kepolisian dan Bawaslu Konsel.

Kamis, (3/12/2020), paslon Ewako menggelar konfrensi pers di kediaman peribadi Muhammad Endang di Kota Kendari. Dihadapan media, paslon Ewako mengungkapkan Black Campaign yang menyerang mereka berupa selebaran yang sengaja disebar oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan mejatuhkan paslon ewako.

Bacaan Lainnya

“Bahkan disebar juga di media sosial (selebaran),” ujar Endang.

Lebih lanjut, Endang menambahkan serangan kepada dirinya dan wakilnya bukan hanya kali ini saja terjadi, namun kerap terjadi seperti adanya pengrusakan alat peraga kampanye yakni pengrusakan baliho.

“Kami ini sudah sering mendapatkan serangan tersebut, yang menyerang pribadi kami (Endang dan Wahyu),”Ungkap Endang.

Laporan : Jovi
Editor: Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *