Dua Remaja di Konkep Diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur

  • Whatsapp
Dua Remaja di Konkep Diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur
ilustrasi

ANOATIMES.COM, KONKEP – Polsek Wawonii Tengah mengamankan dua remaja berinisial Aa dan Ik yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap gadis di bawah umur sebut saja bunga (16).  Saat ini Aa dan Ik telah diamankan di Polsek Wawonii Tengah.

Kapolsek Wawonii Tengah, Ipda Arsan yang dikonfirmasi anoatimes.com, Selasa (23/2/2021) mengatakan dua remaja tersebut diamankan dari rumahnya masing-masing Senin (22/2/2021) malam tadi.

Bacaan Lainnya

“Kita amankan ke duanya berdasarkan laporan orang tua bunga tertanggal Senin (21/2/2021) kemarin,” katanya.

Arsan menceritakan kejadian dugaan pencabulan terhadap bunga terjadi pada 16 Februari 2021 lalu, bertempat di belakang Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Wawonii Tengah.

“Awalnya bunga dijemput oleh Aa dan Ik dirumahnya menggunakan menggunakan sepeda motor, kemudian mereka menuju SMA Negeri 1 Wawonii Tengah, disanalah bunga diduga di cabuli Aa dan Ik,” ujar Arsan.

Semula bunga tidak menceritakan kejadian yang telah dialaminya kepada orang tuanya, namun selang beberapa hari orang tua bunga melihat ada perubahan psikologis terhadap bunga. Akhirya orang tua bunga menanyakan kepada anaknya apa yang telah terjadi dan bungapun menceritakan apa yang dialaminya.

“Usai mengetahui apa yang dialami anaknya, orang tua bunga lalu melapor ke Polsek dan kami segera menindak lanjutinya dan mengamankan terduga pelaku,” ungkap Mantan Wadanki 3 Pelopor Sat Brimob Sultra ini.

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *