Tiba di Sulbar, Bantuan DPD Partai Gerindra Sultra Langsung Disalurkan ke Masyarakat

  • Whatsapp
Tiba di Sulbar, Bantuan DPD Partai Gerindra Sultra Langsung Disalurkan ke Masyarakat
Truk Bermuatan Bantuan DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra telah tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sulbar.

ANOATIMES.COM, SULBAR – Satu truk bantuan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diberangkatkan Jumat 12 Februari 2021 lalu oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H Ahmad Muzani dari Kantor DPD Partai Gerindra Sultra telah tiba di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Setibanya di Provinsi Sulbar, bantuan DPD Partai Gerindra Sultra tersebut diterima oleh DPD Partai Gerindra Sulbar. Saat ini, bantuan tersebut sedang di distribusikan ke masyarakat korban bencana alam gempa di dua kabupaten yakni Kabupaten Mamuju dan Majene.

Bacaan Lainnya

Tiba di Sulbar, Bantuan DPD Partai Gerindra Sultra Langsung Disalurkan ke Masyarakat
Penyaluran Bantuan ke masyarakat korban gempa di Sulbar.

Salah satu pengurus DPD Partai Gerindra Sulbar, Ilham Husain saat dikonfirmasi via seluler mengatakan bantuan DPD Partai Gerindra Sultra sudah sampai sejak 15 Februari 2021 lalu, dan saat ini pihaknya terus melakukan pendistribusian ke para korban gempa.

“Bantuannya sudah sampai sejak Senin 15 Februari malam hari. Dan pagi harinya langsung kami distribusikan di dua Kabupaten yaitu Mamuju dan Majene,” ujarnya.

Lanjut Ilham menambahkan pendistribusian untuk di Kabupaten Majene telah tersalurkan di Kecamatan Malunda yaitu Desa Deking, dan Desa Maliaya. Sedangkan untuk di Kabupaten Mamuju telah tersalurkan di Kecamatan Tapalang yaitu Desa Botteng, Desa Taan, dan Kecamatan Simboro di Desa Botteng Utara.

Ilham juga menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat Sulbar yang terkena bencana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra terkhusus Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, yang telah menyempatkan diri untuk mengumpulkan bantuan bagi korban gempa di Sulbar.

“Bantuan dari DPD Gerindra Sultra, sangat disenangi para korban karena memang bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan seperti susu formula untuk anak kecil, Pampers dan juga tikar yang sangat berguna ditengah kondisi saat ini di Sulbar,” tutupnya.

Di tempat berbeda Andi Ady Aksar melalui Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengucapkan rasa sukur sebab bantuan yang telah dikumpulkan sudah sampai di Sulbar dan telah di distribusikan kepada para korban gempa.

“Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kader Partai Gerindra Sultra terkhusus Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Karena bantuan tersebut dapat terkumpul adalah inisiatif ketua DPD Gerindra Sultra untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Sulbar,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *