Hari Pertama Berkantor, Ini yang Dilakukan Samsul Bahri – Hj Andi Merya Nur

  • Whatsapp
Hari Pertama Berkantor, Ini yang Dilakukan Samsul Bahri - Hj Andi Merya Nur
Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri - Hj Andi Merya Nur memimpin apel perdana di Kantor Bupati Kolaka Timur, Senin (1/3/2021).

ANOATIMES.COM, KOLTIM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi telah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) periode 2021-2024, Samsul Bahri – Hj Andi Merya Nur di rumah jabatan gubernur, Jumat (26/2/2021) lalu.

Dengan dilantiknya Samsul Bahri – Hj Andi Merya Nur maka pasangan dengan tagline SBM itu kini memegang kendali atas roda pemerintahan di Kabupaten Koltim.

Senin, (1/3/2021), hari pertama berkantor Samsul Bahri dan Hj Andi Merya Nur. Di pagi harinya, Samsul dan Hj Andi Merya Nur langsung memimpin apel yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN).

Usai memimpin apel, Samsul langsung memimpin peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam ke 102 tahun secara virtual dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Tidak hanya itu, setelah memimpin peringatan HUT Pemadam, Samsul Bahri dan Hj Andi Merya Nur lalu memimpin Rapat Kordinasi bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kabupaten Koltim, bertempat di Aula Rapat Kantor Bupati Koltim.

Di hadapan peserta Rapat Kordinasi, Samsul mengimbau agar dalam pemerintahannya bersama Hj Andi Merya Nur, seluruh<span;> pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat agar saling bekerjasama bahu membahu mewujudkan visi misi dalam membangun Kabupaten Koltim.

“Seluruh pimpinan OPD dan camat, harus punya semangat yang tinggi dalam membangun Kolaka Timur,” ujar Samsul.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *