Telkom Witel Sultra Salurkan Dana Program Kemitraan Bantu Pelaku Usaha Kecil

  • Whatsapp
Telkom Witel Sultra Salurkan Dana Program Kemitraan Bantu Pelaku Usaha Kecil

ANOATIMES.COM, KENDARI – PT Telkom Witel Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mewujudkan komitmennya dalam membantu para pelaku usaha khususnya UMKM di Sultra.

Hari ini, Selasa (23/3/2021) PT Telkom Witel Sultra kembali menyalurkan Bantuan Program Kemitraan Triwulan I kepada para pelaku usaha.

General Manager (GM) PT Telkom Witel Sultra, Feronika mengatakan melalui Program Kemitraan ini, PT Telkom sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus berupaya membantu masyarakat khususnya pelaku usaha. Sebagai BUMN wajib menyisihkan profit yang didapat ke dalam program CSR yang digunakan untuk membantu masyarakat melalui program-program yang dimiliki PT Telkom.

“Telkom hadir bukan saja untuk mendapatkan Profit bagi negara tetapi juga agar dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Lanjut, Feronika menjelaskan PT Telkom Witel Sultra sangat konsisten di dalam mengelola dana CSR, setiap tahunnya PT Telkom terus menyalurkan dana CSR melalui Program Kemitraan seperti yang dilaksanakan hari ini, setidaknya ada 9 pelaku usaha dengan nominal Rp 432 juta yang diberikan.

“Harapannya agar para pelaku usaha dapat menjalankan usahanya dengan profesional, dan dapat berkembang.  Serta tidak lupa dalam melaksankan kewajiban dalam program kemitraan ini,” ungkapnya.

Seorang pelaku usaha yang mendapatkan Program Kemitraan ini, Azwirman mengucapkan terimakasih kepada PT Telkom Witel Sultra yang telah hadir dan membantu para pelaku usaha terlebih dalam masa Pandemi Covid19.

“Terimakasih kepada PT Telkom Witel Sultra yang telah hadir dan membantu kami-kami para pelaku usaha,” ungkapnga.

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *