Munas Kadin VIII, Momentum Promosi Segala Potensi Sultra

  • Whatsapp
Munas Kadin VIII, Momentum Promosi Segala Potensi Sultra
Pelantikan Kadin Sultra

ANOATIMES.COM, KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bakal diselenggarakan di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), 30 Juni 2021 mendatang.

Pelaksanaan Munas Kadin di Sultra diprediksikan dapat merangsang pertumbuhan perekonomian Sultra, sebab pada momentum ini, dapat dijadikan momentum untuk mempromosikan segala potensi kelebihan yang dimiliki Provinsi Sultra, seperti Sumber Daya Alam (SDA), Pariwisata, UMKM dan lainnya.

Koordinator Media Center Munas Kadin VIII, La Ode Rahmat Apity mengatakan jika Sultra sukses menggelar Munas Kadin VIII, tentu akan memberikan kepercayaan kepada para investor yang hendak berinvestasi. Diketahui Sultra memiliki banyak potensi mulai dari sektor tambang, perikanan, pertanian, pariwisata, insdustri dan lainnya.

“Kita juga punya aspal Buton. Nah sesuai harapan Ketum Kadin Sultra, pemerintah pusat bisa meluncurkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Aspal Buton pada momentum pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia yang akan berlangsung di Kendari 30 Juni 2021,” ujar Rahmat, Kamis 3 Mei 2021.

Saat ini lanjut Rahmat, panitia tengah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mensukseskan Munas Kadin VIII ini. Selain itu, Kadin Sultra juga mempersilahkan pelaku UMKM untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana promosi.

“Jadi para pelaku usaha boleh ke Kantor Kadin untuk berkordinasi secara teknis kami siap 24 jam. Saya ingin menyampaikan sesuai arahan tegas dari pak Ketum, pelaksanaan Munas Kadin menerapkan prokes yang ketat. Kadin juga menyiapkan tim medis serta ambulance di setiap hotel peserta munas,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *