Relawan ASR Kendari Terus Galang Dukungan Untuk Andi Sumangerukka

  • Whatsapp
Relawan ASR Kendari Terus Galang Dukungan Untuk Andi Sumangerukka

ANOATIMES.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari, melakukan berbagai upaya dalam rangka mempromosikan dan memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024.

Salah satu basis masyarakat yang menjadi sasaran adalah warga dari beberapa komunitas di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mndonga, Senin (13/9).

Bacaan Lainnya

Ketua ASR Kendari, Alvian Lianmo, mengatakan kegiatan itu merupakan agenda rutin relawan ASR Kendari dalam membangun jejaring relawan ASR yang dilakukan dengan cara melibatkan Jejaring ASR Di Kecamatan Mandonga Kelurahan Mandonga.

“Peserta Dialog merupakan warga Kelurahan Mandonga yang bermukim di Pasar Lama Mandonga, yang berprofesi sebagai Pedagang, Ojek online, Wiraswasta serta PNS,” katanya.

Dalam Kegiatan tersebut Relawan memperkenalkan Sosok Bpk. Andi Sumangerukka Sebagai Pribadi Yang merakyat, yang berjiwa sosial tinggi sehingga layak di sematkan sebagai pribadi dengan jenderal tangan terbuka.

Relawan ASR Kendari uga Mengajak warga Pasar lama Agar selektif dalam memilih pemimpin kedepan tentunya kandidat yang memiliki Jiwa sosial, sederhana, tegas dan merakyat.

Selain itu, relawan juga membentuk Baruga Sebagai Central Komunikasi Bagi Relawan ASR yang berada di seputaran Mandonga khususnya Pasar Lama.

Relawan juga mengsosialisasikan partai Gerindra sebagai partai yang telah menyatakan dukungannya kepada Bpk. Andi Sumangerukka untuk Maju Dalam Kontestasi Pemilukada oleh karena itu Sinergisitas relawan ASR & partai GERINDRA Harus terbangun soliditas yang kuat.

Kegiatan ini yang dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, sambil membagikan Masker sebagai daya dukung dalam memininalisir penyebaran COVID-19.

Laporan : Risky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *