Fakultas Farmasi UHO Gelar Konferensi

  • Whatsapp
Fakultas Farmasi UHO Gelar Konferensi

ANOATIMES.COM, KENDARI – Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar The 4th Nationale Pharmacy Conference selama dua hari pada Senin-Selasa (1-2/11/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema “Tantangan dan Peluang Bidang Kefarmasian di Masa dan Pasca Covid-19″ ini digelar di Hotel Claro Kendari dengan menghadirkan 4 pembicaraan.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 225 peserta yang mengikuti kegiatan ini meliputi dosen kesehatan dari berbagai kampus. Selain itu mahasiswa Fakultas Farmasi UHO turut menjadi peserta. Pihak rumah sakit dan puskesmas di Kota Kendari juga ikut diundang.

” Ini merupakan konferensi keempat yang dilakukan Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo setelah sebelumnya terakhir digelar pada 2019,” terang Dr. Irnawati selalu ketua panitia kegiatan pada Senin (1/11/2021).

Sementara itu, Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu dalam sambutannya mengajak seluruh sivitas akademika untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Selain senantiasa menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa juga untuk vaksin sebagai upaya kita mendukung pemerintah menyukseskan program vaksinasi 70 persen secara nasional,” kata Prof. Zamrun.

Prof. Zamrun mengatakan, untuk UHO program vaksinasi juga akan mendukung proses pembelajaran tatap muka nantinya.

“Meskipun sekarang kita sudah mulai menggelar kuliah tatap muka secara terbatas. Harapannya dengan vaksinasi yang juga terus kita dorong di dalam kampus dapat mempercepat capaian program vaksinasi minimal 70 persen,” pungkasnya.

Laporan : Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *