Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Sultra Gelar Rakorda

  • Whatsapp
Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Sultra Gelar Rakorda

ANOATIMES.COM, KENDARI – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Dr Ir Hasto Kristiyanto MM menghadiri Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Pemilu 2024 PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (6/9/2022) di Hotel Claro Kendari.

Rakorda PDI Perjuangan Sultra dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Lukman Abunawas dan diikuti seluruh DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota.

Dalam sambutannya, Lukman Abunawas mengatakan kedatangan Sekjen PDI Perjuangan membawa semangat bagi seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan di Sultra.

“Kehadiran pak sekjen membawa semangat untuk kita semua, dalam menghadapi pemilu 2024,” ujar Lukman

Dihadapan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Lukman Abunawas mengatakan DPD PDI Perjuangan memiliki pola dalam melakukan perekrutan kepada calon yang bakal di usung pada Pileg, dan Pilkada 2024 nanti.

“Rekruitmen ada tiga pola, pertama: Pola dimana calon memiliki basis masa didapilnya, ke dua: melihat pola bagaimana hubungan silaturahmi calon dengan masyarakat dan pemerintah, ke tiga: Pola dimana calon memilimi nilai ketokohan di wilayahnya,” papar Lukman Abunawas.

Lukman Abunawas juga mengatakan peserta Rakorda PDI Perjuangan Sultra diikuti kurang lebih seribuan kader PDI Perjuangan Sultra.

“Di dalam ruangan ini Pak Sekjen sekitar 700 peserta yang hadir dan masih ada yang berada diluar ruangan, kalau data dari panitia registrasi mencapai seribuan peserta,” ungkapnya.

 

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *