UHO Buka Program Mahasiswa Wirausaha Tahun 2023

  • Whatsapp
UHO Buka Program Mahasiswa Wirausaha Tahun 2023
Peserta Program Kewirausahaan UHO. Foto: UPT PK2M UHO.

ANOATIMES.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) melalui Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa (UPT PK2M) kembali membuka Program Mahasiswa Wirausaha untuk tahun 2023.

Sebanyak 5 bidang usaha diakomodir dalam program ini. Kelima bidang usaha tersebut, yakni makanan dan minuman, produksi/budidaya, industri kreatif, jasa dan perdagangan, dan teknologi/digital.

UPT PK2M UHO memberikan kesempatan kepada mahasiswa aktif angkatan 2020, 2021, dan 2022 yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75.

“Tidak mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) tahun 2023. Belum pernah memperoleh bantuan modal PMW,” tulis UPT PK2M UHO dalam pamflet yang disebarnya.

Pendaftaran program yang dibuka sejak 14 Februari hingga 14 Maret ini juga memberikan syarat agar lokasi usaha berada di dalam Kota Kendari.

Peserta juga ditekankan memiliki ide usaha yang akan dibuat ataupun telah memiliki usaha. Ide atau usaha yang dimiliki dituangkan dalam proposal usaha perorangan.

UPT PK2M UHO membuka pendaftaran melalui bit.ly/PMWUHO2023 atau melalui media sosial maupun nomor kontaknya di 085156186209.

Pada tahun sebelumnya juga UPT PK2M UHO menggelar program serupa dengan memberikan bantuan modal usaha serta pendampingan kepada ratusan mahasiswa yang terpilih dari hasil seleksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *