Berjuang Untuk Rakyat, Ishak Ismail Fokus Nyaleg di Kota Kendari

  • Whatsapp
Berjuang Untuk Rakyat, Ishak Ismail Fokus Nyaleg di Kota Kendari
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Kendari, H Ishak Ismail

ANOATIMES. COM, KENDARI – Keputusan Haji Ishak Ismail tampil sebagai caleg DPRD Kota Kendari dapil Kendari II yang meliputi Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat bukanlah tanpa alasan.

Haji Ishak atau akrab dengan sapaan anak lorongnya Kendari ini memutuskan maju sebagai caleg lantaran panggilan hati.

Bacaan Lainnya

Ia menilai, posisinya yang saat ini sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kota Kendari tidak cukup untuk memberi rasa perhatian lebih terhadap warga Kota Kendari.

“Alhamdulillah, betul ada lima anggota DPRD Kota Kendari dari fraksi PDI Perjuangan, tapi rasanya ada yang kurang jika saya tidak terlibat utuh dalam mengawal jalannya roda pemerintahan Kota Kendari,” kata Haji Ishak, Jum’at (25/8).

“Olehnya itu, saya memutuskan maju sebagai caleg DPRD Kota Kendari. Insya Allah semoga niat baik saya untuk mengabdikan diri dan berjuang untuk rakyat disambut baik oleh warga kota Kendari dan terkhusus di Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat,” tambahnya.

Menurutnya, di Kota Kendari ini banyak persoalan yang mesti dibenahi bersama, baik itu aspek ekonomi, sosial, dan pemerataan infrastruktur.

“Kota Kendari ini epicentrum politik dan juga simbol kemajuan Sulawesi Tenggara. Harusnya, kota yang sama-sama kita cintai ini tampil kuat, tampil seperti kota-kota besar diluar sana. Untuk mewujudkan harapan itu, tentu kerja-kerja kolaborasi mesti terealisasi. Antara eksekutif dan juga legislatif, ” Tuturnya.

Walaupun H. Ishak Ismail memutuskan maju sebagai caleg, justru dorongan masyarakat mengalir agar sosok yang dikenal merakyat ini maju Pilwali Kota Kendari 2024 mendatang. Seperti harapan Ibu Noor, ia menyampaikan jika sosok H. Ishak Ismail atau anak lorong pantas memimpin Kota Kendari.

“H Ishak figur yang bisa dipercaya membawa perubahan untuk Kota Kendari,” Ujar Tokoh perempuan Kelurahan Punggaloba itu.

Menanggapi harapan Ibu Noor, H Ishak Ismail mengatakan itu merupakan bentuk kecintaan dan dukungan masyarakat kepada dirinya.

“Alhamdulillah, saya pikir ini adalah bentuk ekspresi kecintaan warga terhadap Kota Kendari. Bisa jadi mereka menilai saya pantas diberi amanah memimpin Kota Kendari agar kota ini makin maju. Tapi nantilah kita lihat, intinya saya sangat berterima kasih kepada warga yang sangat antusias menginginkan saya maju dalam pentas pilwalkot mendatang,” ujarnya.

Maju sebagai Walikota, kata Haji Ishak, banyak variabel yang mesti dihitung secara matang agar melahirkan kepantasan.

Haji Ishak mengaku, dirinya saat ini hanya ingin fokus memenangkan target Pileg.

“Semoga saya sebagai Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Kendari bisa membentuk kekuatan besar di DPRD Kota Kendari. Paling tidak, jika fraksi kami besar di DPRD Kota Kendari, Insya Allah kami akan memaksimalkan kerja-kerja pengabdian untuk masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *