Delapan Balon Gubernur Berebut ‘Pintu’ Demokrat

  • Whatsapp
Delapan Balon Gubernur Berebut 'Pintu' Demokrat
Panitia Penjaringan DPD Partai Demokrat Sultra tengah rapat bersama Lo Bakal Calon Gubernur Sultra, Rabu, 3 April 2024

ANOATIMES. COM, KENDARI – Modal empat (4) kursi di DPRD Sultra, membuat Partai Demokrat diincar para Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulta.

Hingga H – 1 penutupan pengambilan formulir tercatat sudah delapan (8) balon gubernur yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Kordinator Panitia Pengarah Penjaringan calon kepala daerah DPD Partai Demokrat Sultra S Budhi Prasodjo mengatakan delapan balon gubernur yang sudah mengambil formulir yaitu Ruksamin, Hj Tina Nur Alam, Ir Hugua, La Ode Umar Bonte, Andi Sumangerukka, Dr Bahtiar, H Lukman Abunawas, dan Yusuf Tawulo.

“Sudah ada delapan calon yang mengambil formulir pendaftaran,” Ujar Budi Prasodjo, Rahu, 3 April 2024 di kantor DPD Partai Demokrat.

Lebih lanjut, terhadap para balon gubernur yang telah mengambil formulir masih harus mengembalikan formulir pendaftaran dengan meyertakan beberapa syarat yang telah ditentukan.

“Batas pengembalian formulir tanggal 18 april,” katanya.

Kata Budi, usai proses pengambilan formulir tahapan selanjutnya direncanakan akan dipercepat sebagai tindak lanjut dari instruksi DPP. Hingga saat ini belum ada kader Demokrat yang mengambil formulir.

“Untuk itu hari ini kami kumpulkan para LO balon gubernur untuk membicarakannya, ” Tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *