Maju Pilbup Konkep 2024, Andi Muhammad Lutfi Daftar ke PDIP

  • Whatsapp
Maju Pilbup Konkep 2024, Andi Muhammad Lutfi Daftar ke PDIP
Anak Mudanya Lutfi (AML) saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Konkep di DPC PDIP Kabupaten Konkep, Jumat, 5 April 2024.

ANOATIMES. COM, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkel), Sultra.

Pendaftaran Andi Muhammad Lutfi ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran dengan diwakili oleh perwakilannya yang menamakan diri Anak Mudanya Lutfi (AML) di Kantor DPC PDIP Konkep, Jumat, 5 April 2024.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, rombongan AML tiba di kantor DPC PDIP Konkep sekitar pukul 10.00 Wita dan langsung melakukan registrasi dan pengambilan formulir. Andi Muhammad Lutfi pun menjadi Balon Bupati Konkep pertama yang mendaftar di DPC PDIP.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Penjaringan Balon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPC PDIP Konkep, Asnal mengatakan penjaringan dibuka sejak hari ini, Jumat 5 April hingga 20 April 2024 mendatang.

“Penjaringan sampai 20 April 2024 di DPC setelah itu dilakukan penyaringan oleh DPD berupa fit and proper test dan penetapan dilakukan oleh DPP,” katanya, Jumat pagi (5/4/2024).

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *