Dukungan Bertambah, AJP Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

  • Whatsapp
Dukungan Bertambah, AJP Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

ANOATIMES. COM, JAKARTA – Gelombang dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) terus bertambah. Kali ini, dukungan dari Partai Demokrat juga diberikan kepada AJP.

Dukungan tersebut berupa surat tugas dalam menghadapi Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari pada 27 November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Rabu, 22 Mei 2024, AJP yang diwakili oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Inarto dan didamping Andi Sulolipu memenuhi undangan DPP Partai Demokrat untuk menerima surat tugas dalam Pencalonan Pemilihan Wali Kota Kendari.

Dukungan Bertambah, AJP Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat
Surat Tugas DPP Partai Demokrat untuk Aksan Jaya Putra (AJP) dalam Pilwali Kota Kendari 2024

AJP yang diwawancarai via seluler, membenarkan bahwa dirinya telah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan amanah berupa surat tugas ini ke saya, Segera kami jalankan poin2 dari surat tugas yang diamanahkan” Ujar AJP.

Dengan adanya surat tugas dari Partai Demokrat ini, kata AJP tentu menambah dukungan yang saat ini telah dimilikinya, baik dari masyarakat, maupun dari Partai Politik (Parpol).

“Ini (surat tugas demokrat) menambah dukungan untuk kami, sebab saat ini kami sudah kantongi surat tugas dari Partai Golkar, dengan begitu sudah ada dua surat tugas yang kami miliki, ” Katanya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *