Blusukan ke Pasar Wawatobi, Lukman Abunawas Disambut Teriakan Pedagang ‘Gubernur Sultra’

  • Whatsapp
Blusukan ke Pasar Wawatobi, Lukman Abunawas Disambut Teriakan Pedagang 'Gubernur Sultra'

ANOATIMES. COM, KONAWE – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas blusukan ke pasar Wawotobi, Kabupaten Konawe, Kamis (20/6/2024).

Kedatangan Lukman Abunawas, disambut meriah para pedagang, dan masyarakat yang tengah berbelanja. Tak sedikit, dari mereka meneriakkan ‘Gubernur Sultra’ yang ditujukkan kepada Lukman Abunawas.

Bacaan Lainnya

“Gubernur Sultra, pemimpin merakyat, ini mi harapan kita,” teriak salah seorang pedagang di pasar Wawotobi.

Dalam kunjungan tersebut, Lukman Abunawas menyempatkan diri keliling demi berinteraksi langsung dengan para pedagang. Tak hanya itu, Mantan Wakil Gubernur Sultra ini juga membeli sejumlah dagangan milik pedagang di Pasar Wawotobi.

“Alhamdulillah, terima kasih atas sambutan masyarakat dan pedagang terhadap saya yang luar biasa,” ucapnya kepada awak media.

Baginya, sambutan hangat dari pedagang salah satu bukti keakraban yang sudah lama terjalin. Dimana, secara histori, pasar Wawotobi dibangun, diera saat Lukman Abunawas menjadi Bupati Konawe.

Sehingga, pedagang begitu menunggu momen kehadiran sosok Lukman Abunawas, yang dipercaya dan layak memimpin Sultra lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, saya bisa kembali bersilaturahmi dengan pedagang di pasar Wawotobi ini. Saya begitu akrab dengan pedagang disini, mulai pedagang Tolaki, Bugis, Makassar, Jawa, dan pedagang lainnya yang dari berbagai suku,” pungkasnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *