Pilkada Koltim, DPD Gerindra Sultra Usul Samsul Bahri – Merya Nur ke DPP

  • Whatsapp
Pilkada Koltim, DPD Gerindra Sultra Usul Samsul Bahri - Merya Nur ke DPP
Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (tengah) bersama Sekertaris Safarullah dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sultra berfoto bersama Hj Andi Merya Nur. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, KENDARI – DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengusul nama Samsul Bahri dan Hj Andi Merya Nur ke DPP Partai Gerindra. Pengusulan nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur ini untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada pada Desember 2020 mendatang.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang diusul ke DPP hanya Samsul Bahri – Hj Andi Merya Nur. “Tunggal hanya pasangan Samsul Bahri – Hj Andi Merya Nur ke DPP Gerindra,” ujar Safarullah, Selasa (9/8/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam momentum Pilkada Koltim 2020 ini, kata Safarullah, Partai Gerindra akan turun full dalam memenangkan Pilkada Koltim di akhir tahun 2020 ini. “Partai Gerindra akan mengawal dan memenangkan Pilkada Koltim,” tegasnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *