Data Sementara, 16.355 Peserta Siap Hadiri Jambore Darah Juang Untuk Pancasila

  • Whatsapp
Data Sementara, 16.355 Peserta Siap Hadiri Jambore Darah Juang Untuk Pancasila

ANOATIMES.ID, KENDARI – Panitia Jambore Darah Juang Untuk Pancasila masih terus melakukan pendataan peserta yang siap mengikuti Jambore Darah Juang yang akan dilaksanakan pada 25 September 2020 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jambore Darah Juang, Al Hayun mengatakan saat ini berdasarkan input data sementara yang ada di panitia, sudah ada sekitar 16.355 peserta yang siap menghadiri Jambore Darah Juang.

Bacaan Lainnya

“Data sementara 16.355,” ujar Al Hayun, Minggu (6/9/2020).

Al Hayun mengatakan jumlah tersebut tergabung dari akumulasi delapan kampus di Sultra, dan sejumlah organisasi masyarakat lainnya.

“Data tersebut masih akan bertambah seiring pelaksanaan Jambore Darah Juang,” katanya.

Mantan Ketua Perhimpunan Mahasiswa Teknik Indonesia (PMTI) ini optimis target peserta Jambore Darah Juang Untuk Pancasila dapat terealisasi takni sebanyak 30 ribu peserta.

“Saat ini teman-teman panitia masih melakukan validasi jumlah peserta yang hendak mengikuti Jambore Darah Juang di sejumlah daerah,” tuturnya.

Diketahui, dalam Jambore Darah Juang Untuk Pancasila ini akan dilaksanakan di Lapangan Lakidende Kendari, dan akan dilakukan pembacaan teks Pancasila sebcara serentak dan menyanyikan Lagu Darah Juang.

“Dalam pelaksanannnya nanti tetap mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *