Bupati Koltim Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pertanian

  • Whatsapp
Bupati Koltim Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pertanian
Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Samsul Bahri saat ditemui di rumah jabatanya.

ANOATIMES.COM, KOLTIM – Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri mengatakan di pemerintahannya berama Hj Andi Merya Nur akan menggenjot perbaikan infrastrutur jalan. Saat ini kata Samsul, jalan di Kabupaten Koltim 70 persen dalam keadaan rusak dan butuh perbaikan.

“Yang menjadi prioritas kami adalah peningkatan infrastruktur jalan dan sektor pertanian,” ujar Samsul saat ditemui di rumah jabatannya, Senin (1/3/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Orang nomor wahid di Kabupaten Koltim ini, mengatakan akibat kerusakan jalan yang mencapai 70 persen ini membuat mobilisasi hasil pertanian dan lainnya menjadi terkendala.

“Ini yang perlu kita benahi, karena jalan sangat penting bagi pembangunan daerah ke depan,” tuturnya.

Lanjut, Samsul mengatakan untuk di pertanian, dirinya bersama wakilnya bakal turun langsung ke para petani untuk berinteraksi langsung agar dapat mengetahui kendala-kendala dan permasalahan yang ada di petani.

“Ketika kami terjun langsung kelapangan, kami akan lebih memahami seberapa efektifnya dan efisiennya bantuan pemerintah di sektor pertanian, apakah betul-betul tepat sasaran atau tidak karena kita tidak hanya sekedar mendengar laporan dari kepala dinas atau pak camat,” ungkapnya.

 

Laporan : Awi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *