Keakraban Pangdam Hasanuddin dengan Warga

  • Whatsapp
Keakraban Pangdam Hasanuddin dengan Warga
Keakraban Pangdam XIV/Hasanddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka bersama warga

ANOATIMES.ID, MAKASSAR – Sejak menjabat Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka sudah membina hubungan baik dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Setiap Selasa dan Jumat, itu dua hari yang diluangkan jenderal bintang dua itu untuk menemui bertegur sapa dengan masyarakat kurang mampu. Rutin dilakukan di depan rumah jabatannya, di Jl. Jend. Sudirman Makassar.

Bacaan Lainnya

Mayjen Andi mengatakan rutinitas yang ia terus lakukan itu merupakan bentuk silaturahim dirinya dengan masyarakat, tidak hanya itu, kerap juga orang nomor wahid di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin memnnuat program khusus seperti Jumat Berkah.

“Saya pikir model silaturahim itukan macam-macam, bisa datang menyapa mereka, berdiskusi dengan mereka, bisa juga dengan bantuan kepada mereka, itulah bahagian dari silaturahim saya dengan mereka”, ungkap Mayjen Andi.

Diketahui, hingga saat ini, Mayjen Andi masih terus melakukan kegiatan silaturahim bersama masyarakat dan kerap memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat, khususnya kepada tukang becak, pemulung ataupun warga yang tidak mampu.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *