ASR Bersama Gerindra Hadir Ditengah-tengah Ratusan Tukang Becak di Kota Kendari

  • Whatsapp
ASR Bersama Gerindra Hadir Ditengah-tengah Ratusan Tukang Becak di Kota Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI – Masa pandemi Covid19 hingga saat ini mash belum berakhir dan belum dapat diprediksikan kapan akan berakhir.

Akibatnya, masyarakat diperhadapkan dengan persoalan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih lagi masyarakat yang kurang mampu, seperti masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak.

Bacaan Lainnya

ASR Bersama Gerindra Hadir Ditengah-tengah Ratusan Tukang Becak di Kota Kendari

Dalam situasi ini, organisasi sosial ASR bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hadir dalam membantu ratusan tukang becak di Kota Kendari.

ASR diketahui merupakan organisasi dibawa binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka aktif dalam kegiatan sosial dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam masa Pandemi Covid19 saat ini.

Sementara itu, Partai Gerindra dibawah komando Andi Ady Aksar juga gencar melakukan aksi sosial berbagi kepada masyarakat.

Kamis, (29/4/2021) ASR bersama DPC Partai Gerindra Kota Kendari menyambangi ratusan tukang becak yang beraktivitas di Pasar Sentral Kota Lama, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan aksi sosial hari ini merupakan bentuk perhatian ASR dan Partai Gerindra kepada masyarakat di masa Pandemi Clovid19.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami jalankan dan kita berharap hal ini bisa menggugah hati kita semua untuk lebih berbagi dalam hal-hal yang positif khususnya di Kota Kendari dan Umumnya Sultra,” ujar Iqbal Abdullah Bafadal.

Pantauan anoatimes.com, ASR dan DPC Partai Gerindra Kota Kendari memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan tukang becak yang terdampak Covid19.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *