Relawan ASR Koltim Door To Door Bagikan Daging Qurban dari Andi Sumangerukka

  • Whatsapp
Relawan ASR Koltim Door To Door Bagikan Daging Qurban dari Andi Sumangerukka

ANOATIMES.COM, KOLTIM – Di momen Idul Adha 1442 Hijriah/2021 ini,  Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka turut andil dalam berqurban.

Diketahui Pensiunan jenderal bintang dua TNI Angkatan Darat itu, memberikan hewan qurban kepada para Koordinator Relawan ASR yang tersebar di 17 Kabupaten dan Kota se-Sultra dengan masing-masing 1 ekor sapi.

Bacaan Lainnya

Pembagian daging qurban dari ASR pun sudah mulai dilakukan, seperti yang dilakukan Relawan ASR Kabupaten Kolaka Timur.

Koordinator ASR Kabupaten Koltim, Akbar mengatakan<span;> para relawan ASR Koltim menyalurkan daging kurban kepada masyarakat di berbagai titik dengan cara door to door.

“Dengan pergerakan ASR berkurban kita door to door untuk membagikan daging kurban ini kepada masyarakat yang layak mendapatnya dan alhamdulillah mereka sangat menerima baik,” ungkapnya, Selasa, 20 Juli 2021.

Risal salah satu warga kelurahan Ladongi yang menerima daging kurban mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina ASR Sulawesi Tenggara bapak Andi Sumangerukka yang selalu ada untuk masyarakat kabupaten koltim.

“Terima kasih banyak atas daging kurbanya yang diberikan kepada kami semoga bantuan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT”, ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa belum ada bakal calon gubernur yang pemilihan gubernur masih panjang tapi sudah banyak berbuat untuk masyarakat Koltim.

“Barusan ada bakal calon gubernur yang begini dan kita juga dikasih daging kurban kami sangat salut atas perhatiannya”, tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *