Sambut Ribuan Mahasiswa Baru UHO, Rektor : Jaga Nama Baik UHO

  • Whatsapp
Sambut Ribuan Mahasiswa Baru UHO, Rektor : Jaga Nama Baik UHO

ANOATIMES.COM, KENDARI – Sebanyak 9787 mahasiswa baru Universitas Halu Oleo (UHO) tahun ajaran 2021-2022, Senin 6 September 2021 telah diterima secara resmi.

Penerimaan mahasiswa baru UHO dilakukan secara daring dan luring di Gedung Sport Center UHO, yang dipimpin langsung oleh Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun F beserta pejabat lingkup Rektorat UHO.

Bacaan Lainnya

Secara Luring, acara upacara penerimaan mahasiswa baru diikuti perwakilan masing-masing fakultas yang ada di UHO. Setiap yang masuk ke dalam gedung Sport Center wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sambut Ribuan Mahasiswa Baru UHO, Rektor : Jaga Nama Baik UHO

Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun F dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ribuan mahasiswa baru di Kampus Hijau UHO.

“Saya selaku Rektor mengucapkan selamat datang, selamat menjadi warga UHO menjadi civitas akademika UHO,” ujar Prof Muhammad Zamrun F.

Orang nomor wahid di UHO itu menyampaikan bahwa upacara penerimaan mahasiswa baru di tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengingat Pandemi Covid19 belum berakhir. Berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi Covid19, pelaksanaan penyambutan dilakukan secara meriah.

“Seandainya tidak Covid19 kita pasti ramai, terlebih lagi di setiap bulan 8, 9 dan 10 kita selalu melaksanakan kegiatan dies natalis,” katanya.

Prof Muhammad Zamrun berpesan kepada ribuan mahasiswa baru yang telah resmi diterima agar dapat menjaga nama baik UHO.

“Jaga nama baik UHO dan jaga seluruh fasilitas, sarana UHO,” pesannya.

Tidak hanya itu, Prof Muhammad Zamrun mengimbau setiap mahasiswa baru harus melakukan pengisian data yang sebenar-benarnya, sebab data yang di input akan menentukan besaran dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama menempuh pendidikan di UHO.

“Saya ingin sampaikan bahwa isi data dengan sebaik-baiknya, tidak usah ditambah dan dikurangi, isi saja dengan jujur,” imbaunya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *