Dukung Program Pemerintah, UHO Kembali Gelar Vaksinasi Kali Ini 3 Gelombang

  • Whatsapp
Dukung Program Pemerintah, UHO Kembali Gelar Vaksinasi Kali Ini 3 Gelombang

ANOATIMES.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi.

Saat ini, dengan menggandeng Korem 143 HO, UHO menggelar vaksinasi secara bertahap yang dibagi ke dalam 3 gelombang. Gelombang pertama Senin, 30 Agustus 2021, Gelombang ke dua tanggal 31 Agustus 2021, dan Gelombang ke tiga tangg 1 September 2021.

Bacaan Lainnya

Sasaran dalam vaksinasi kali ini ialah Civitas Akademika UHO, yakni Mahaisiswa, Karyawan dan Dosen UHO. Pelaksanaam Vaksinasi dilakukan di Sport Center UHO.

Dukung Program Pemerintah, UHO Kembali Gelar Vaksinasi Kali Ini 3 Gelombang

Koordinator Pelaksana Vaksinasi UHO Falman mengatakan, UHO kembali melaksanakan vaksinasi selama tiga hari masing-masing dibagi dua sesi. Sesi pertama dari sebanyak 125 orang, dan ke dua juga sebanyak 125 orang.

“Total sebanyak 250 orang setiap hari dan target kita 750 orang selama tiga hari mulai dari dosen, karyawan dan mahasiswa,” jelasnya.

Falman mengatakan, sebelumnya UHO sudah melakukan vaksinasi kepada pejabat lingkup universitas dan kali ini dilakukan untuk civitas akademika UHO.

“UHO sebelumnya sudah melakukan vaksin. Vaksinasi hari ini kita bekerja sama dengan Korem 143/HO,” jelasnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan langkah UHO untuk melaksanakan kuliah tatap muka. Dimana, vaksinasi ini harus mencapai 75 persen di UHO.

“Bagi mahasiswa yang ingin divaksin bisa pendaftaran langsung di situs
https://Vaksinasi UHO-2021 yang telah disediakan oleh universitas,” tutupnya.

Laporan : Rizky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *