Abdul Razak Solidkan Dukungan Masyarakat Kendari Untuk Andi Sumangerukka

  • Whatsapp
Abdul Razak Solidkan Dukungan Masyarakat Kendari Untuk Andi Sumangerukka

ANOATIMES.COM, KENDARI – Calon Wali Kota Kendari, Abdul Razak meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan, dan tim-timnya untuk tetap solid dan memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di 2024 mendatang.

“Saya ingingkan kita semua solid mendukung Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka,” tegas Abdul Razak dihadapan masyarakat Kecamatan Abeli, Nambo dan Poasia, yang menghadiri acara silaturahmi bersama ASR, dan ASLI, Selasa, (19/10/2021) di kediaman Abdul Razak.

Bacaan Lainnya
Abdul Razak Solidkan Dukungan Masyarakat Kendari Untuk Andi Sumangerukka
Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka memakaikan baju ASR ke perwakilan warga dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan di Kediaman Abdul Razak, Selasa (19/11/2021).

Abdul Razak menegaskan jangan ada lagi pertanyaan kenapa dan mengapa mendukung Andi Sumangerukka pada Pilgub 2024 nanti.

“Analisa saya ini adalah analisa rasional. Jangan ragu dengan kemampuan Andi Sumangerukka, beliau sangat mengenal wilayah Sultra. Tidak boleh ada lagi pertanyaan kenapa dan mengapa, karena ada Abdul Razak dibelakang Andi Sumangerukka,” ujarnya

Penegasan Abdul Razak itupun sontak membuat masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi bersorak mengikuti imbauan Abdul Razak.

“Mudah-mudahan komitmen yang kita bangun malam ini jangan ada dusta diantara kita,” tambah Abdul Razak.

Diketahui, dalam acara Silaturahmi turut hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Sultra.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *