Jelang HUT, DPC Gerindra Konsel Anjangsana di Panti Sosial

  • Whatsapp
Jelang HUT, DPC Gerindra Konsel Anjangsana di Panti Sosial

ANOATIMES.COM, KONSEL – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasuki tahun ke XIV setelah resmi menjadi Partai Politik. Tepatnya tanggal 6 Februari, Partai besutan H Prabowo Subianto menjadi salah satu Partai Politik peserta Pemilhan Umum di Republik Indonesia. Untuk merayakan hari jadi Partai berlambang kepala garuda emas ini, seluruh pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD dan DPC bakal menggelar kegiatan sosial.

Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Konawe Selatan yang melakukan kegiatan sosial jelang HUT Gerindra ke XIV Tahun 6 Februari 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami dari jajaran DPC Gerindra bersama anggota DPRD Konsel dari Fraksi Gerindra dengan melakukan bhakti sosial dengan bekunjung di nomor panti asuhan dan memberikan bantuan,”ujar Ketua DPC Gerindra Konsel H Muhlis M kepada media ini, Jumat, (28/01/2022) .

Baca Juga :   Tingkatkan Fasilitas, Puskesmas Tinanggea Buat Bangunan Baru

Menurut mantan pejabat eselon II di Konsel ini, selain anjangsana di Panti, pengurus DPC Gerindra juga bakal melakukan upacara upacara dan pemotongan tumpeng pada tanggal 6 Februari mendatang.

“Acara HUT Gerindra ke XIV di Konsel akan melakukan tasyukuran secara sederhana dan melakukan pemotongan tumpeng. Hal ini dengan tetap mematuhi prokol kesehatan pandemi covid-19 yang belum berakhir,”tandasnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *