Pemain Sinetron Ikatan Cinta Orbitkan Girlband Kendari, Sasar Blantika Musik Nasional

  • Whatsapp
Pemain Sinetron Ikatan Cinta Orbitkan Girlband Kendari, Sasar Blantika Musik Nasional

ANOATIMES.COM, KENDARI – Ivonne Mariana Inawade, pemain sinetron Ikatan Cinta akan meluncurkan girlband asal Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Graha Pena Kendari pada Kamis (3/2/2022).

Cantiq Girlband merupakan nama yang dipilih Ivonne Mariana Inawade untuk grup band lokal tersebut. Grup band ini digawangi Quen, Melinda, Iren, dan Cantika. Empat gadis remaja berusia 11-13 tahun ini merupakan dara asal Sultra yang sebelumnya telah menjalani audisi dan pelatihan.

Dalam soft launching ini, Girlband Cantiq ini membawakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Ivonne Mariana Inawade berjudul Bidadari.

“Lagu Bidadari ini aku ciptakan di tahun 2012, sudah dipopulerkan oleh girlband The Charola,” kata Ivonne Mariana Inawade sesaat sebelum Cantiq Girlband tampil pada Road Show 1st FIMM Berbagi Kasih dan Soft Launching Cantiq Girlband pada Kamis (3/2/2022).

Selain lagu Bidadari, empat remaja ini juga menyanyikan lagu Beautiful dari Cherrybelle dan Hip-Hip Hura-Hura.

Pesinetron yang sudah malang melintang di dunia entertainment nasional ini menjelaskan alasan dirinya mencetuskan Girlband Cantiq ini dibentuk karena eksistensi girlband dan boyband di masa pandemi Covid-19 ini meredup bahkan hilang.

“Dari Indonesia saya belum lihat, kenapa kita tidak buat, mumpung saya punya anak-anak yang berbakat dan sudah saya seleksi,” jelasnya.

Cantiq Girlband sendiri berada di bawah manajemen Flash Intern Model, Music & Movie (FIMM). Manajemen ini digagas sendiri, Ivonne Inawade.

Ivonne Inawade mengatakan, keempat anak asuhnya tersebut sudah menggelar latihannya mental, fisik hingga koreografer dan pembagian suara.

Ivonne Inawade berharap, Cantiq Girlband ini nantinya bisa menembus blantika industri musik nasional.

“Target kita yang pertama adalah tampil di MNC Music Channel. Kita promo di radio seluruh Indonesia,” kata wanita yang kini bermain di film layar lebar Kartu Pos Wini.

Ivonne mengatakan, selain soft launching, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial dengan berbagai kasih bersama anak yatim-piatu di Kota Kendari.

Di samping itu, juga ada agenda syukuran manajemen FIMM dengan mengundang seluruh talent dan drama musikal.

Laporan : Didul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *