FEB Universitas Halu Oleo Jalin Kerjasama dengan Inspektorat Kota Kendari

  • Whatsapp
FEB Universitas Halu Oleo Jalin Kerjasama dengan Inspektorat Kota Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) menjalin kerjasama dengan Inspektorat Kota Kendari dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan sumber daya manusia.

Bentuk kerjasama antara FEB UHO dan Inspektorat Kota Kendari ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Aula Studio Mini FEB UHO pada Rabu (9/3/2022).

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Arifuddin Mas’ud mengatakan, kerjasama yang telah disepakati dengan Inspektorat Kota Kendari bertujuan untuk mengembangkan program atau kegiatan bagi UHO ke depannya dalam bidang pendidikan, penelitian, dan sumber daya manusia.

“Kami telah berusaha mencari alumni-alumni terbaik kita, akan kami panggil di sini, mengajarkan kepada adik-adiknya tentang spirit, motivasi, serta pengetahuan pengelolaan keuangan, sehingga nantinya dapat dijadikan bekal untuk meraih kesuksesan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kota Kendari, Syarifuddin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof Arifuddin beserta seluruh jajaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO yang memercayakan kepada pihaknya menjalin kerja sama dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan sumber daya manusia.

“Secara khusus alumni Fakultas Ekonomi baik jurusan Akuntansi, Manajemen, maupun jurusan Pembangunan zaman kami itu kebutuhan terhadap SDM Ekonomi begitu tinggi dan dibandingkan sekarang persaingannya itu jauh lebih berat begitu pun ke depannya, tetapi yakinlah bahwa alumni UHO tidak kalah dengan alumni-alumni yang lain,” terangnya.

Syarifuddin berharap, MoU yang telah disepakati bersama bisa diimplementasikan ke depannya, sehingga bisa memberikan dukungan maksimal kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Ketgam: Penandatanganan kerjasama antara FEB UHO dengan Inspektorat Kota Kendari.

Laporan : Didul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *