Dharma Wanita BPVP Kendari Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Dharma Wanita BPVP Kendari Gelar Bakti Sosial
Penyerahan bantuan oleh DWP BPVP Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) atau BLK Kendari menggelar kegiatan bakti sosial di beberapa panti asuhan dan yayasan pesantren yang ada di Kota Kendari, Rabu (20/4/2022).

Dalam kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada Bulan Ramadhan itu, DWP BPVP Kendari yang dinahkodai Mufridayani Polondu menyerahkan bantuan berupa pakaian dan sembilan bahan pokok, berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng, serta gula pasir.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali berbagi, meski tidak seberapa namun kami harapkan bantuan itu bisa membantu,” kata Mufridayani Polondu.

Ia menyebutkan, pihaknya menyerahkan bantuan di empat titik berbeda yakni di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al- Ikhlas Baruga berlokasi di Jalan Pasar Baruga RT 13 RW 05 Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari, kemudian di Yayasan Pesantren Hidayatullah yang lokasinya terletak di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Kemudian di LKSA Panti Asuhan Shabri Kendari yang lokasinya terletak di Jalan Bunga Kemuning Nomor 26A Kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, dan terakhir di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin berlokasi di Jalan Budi Utomo, Nomor 38, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

”Ini agenda tahunan kami, dimana dananya berasal dari iuran seluruh anggota DWP BPVP Kendari di koordinir bidang sosial budaya. Alhamdulillah, meski tidak banyak namun kami ikhlas dan berharap itu menjadi nilai ibadah,” jelasnya.

Kepala BLK Kendari, Dr La Ode Haji Polondu yang juga sebagai Pembina DWP BLK Kendari menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada DWP BLK Kendari yang telah mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial.

“Saya bersyukur dan bangga atas kegiatan positif DWP BLK Kendari yang sekaligus mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Semoga kegiatan DWP BLK Kendari ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang ada dan tinggal di panti asuhan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *