DWP UHO Siapkan Paket Berbuka Puasa untuk Mahasiswa

  • Whatsapp
DWP UHO Siapkan Paket Berbuka Puasa untuk Mahasiswa

ANOATIMES.COM, KENDARI – Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan paket berbuka puasa untuk mahasiswa.

Paket berbuka puasa tersebut disalurkan DWP UHO melalui dua masjid yang ada di dalam lingkungan kampus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita berikan di dua masjid yang sering banyak mahasiswa berkumpul, satu di Masjid La Ode Malim, satu lagi di Masjid Ar Raufur Rahim,” terang Ketua DWP UHO, Viska Inda Variani kepada AnoaTimes.Com usai kegiatan pada Minggu sore (3/4/2022)

Viska Inda Variani mengungkapkan, pihak DWP menyiapkan paket berbuka puasa untuk mahasiswa selama 18 hari di dua masjid tersebut.

“Kita ambilnya 18 hari karena kita pikirnya setelah itu mahasiswa sudah pulang kampung,” kata Dosen FMIPA UHO ini.

Istri Muhammad Zamrun Firihu ini bilang, pihaknya setiap Ramadhan rutin menggelar kegiatan sosial, tetapi sempat vakum karena pandemi Covid-19.

“Sebelumnya sering kita lakukan tetapi karena pandemi baru lagi kita lakukan. Kita berharap ini bisa membantu para mahasiswa,” katanya.

Viska bilang, selain kegiatan ini, pihaknya juga masih memiliki kegiatan sosial lain yang akan disalurkan kepada para petugas kebersihan dan keamanan di UHO.

“Kita juga ada bazar makanan buka puasa tapi kita khususkan untuk di lingkungan UHO karena masih suasana pandemi,” tutupnya.

Laporan : Didul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *