Lantik Pejabat Nonstruktural di Tiga Fakultas, Rektor UHO: Jaga Nama Baik Universitas

  • Whatsapp
Lantik Pejabat Nonstruktural di Tiga Fakultas, Rektor UHO: Jaga Nama Baik Universitas

ANOATIMES.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu melantik 47 pejabat non-struktural di tiga fakultas pada Selasa (19/7/2022).

Kepada para pejabat lingkup Fakkutas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), dan Fakultas Hukum yang dilantik, Prof. Zamrun berpesan agar mereka senantiasa menjaga nama baik universitas.

“Ini yang selalu saya ulang-ulang, saya meminta kepada semua yang baru dilantik agar senantiasa menjaga nama baik Universiras Halu Oleo, jaga nama baik kampus kita,” kata Rektor UHO dua periode ini dalam sambutannya di Ruang Rapat Senat UHO pada Selasa (19/7/2022).

Ia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik untuk Universitas Halu Oleo.

“Selamat menunaikan amanah yang diberikan. Bekerjalah untuk Universitas Halu Oleo dengan cara pahami tipoksinya karena semua sudah diatur hak dan kewajibannya. Jangan bekerja karena rektornya. Jangan bekerja karena dekannya,” tandas Prof. Zamrun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *