Rektor UHO Tegaskan Agar Dosen dan Mahasiswa Dapat Menjaga Nama Baik Kampus

  • Whatsapp
Rektor UHO Tegaskan Agar Dosen dan Mahasiswa Dapat Menjaga Nama Baik Kampus

ANOATIMES.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu menegaskan agar semua pihak dalam lingkup universitas senantiasa menjaga nama baik kampus.

Hal tersebut kembali ditegaskan Rektor Zamrun setelah adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru besar UHO.

“Dalam setiap kesempatan baik itu pelantikan pejabat, organisasi kemahasiswaan, atau saat wisuda selalu saya bilang begitu, tolong jaga nama baik Universitas Halu Oleo,” kata Prof. Zamrun di Aula Pascasarjana UHO pada Kamis (21/7/2022).

Rektor UHO dua periode ini mengatakan, agar setiap dosen maupun mahasiswa dapat memosisikan diri sebagai warga kampus dalam beraktivitas.

“Makanya dalam kita bersikap, kalau kita warga kampus kita harus tahu posisi kita. Jadi tolong nama baik Universitas Halu Oleo,” kata Prof. Zamrun.

Menurutnya, bagi para dosen sikap ini perlu dilakukan mengingat aktivitas mengajar dilakukan sepanjang masih berstatus pengajar.

“Karena kita di sini sampai kita pensiun dan anak cucu kita akan di sini. Makanya tolong jaga nama baik Universitas Halu Oleo,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *