Surya Paloh Dipastikan Batal Hadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem di Kendari

  • Whatsapp
Surya Paloh Dipastikan Batal Hadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem di Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Surya Paloh dipastikan tidak dapat mengikuti acara Rapat Konsolidasi Partai NasDem Sultra, Jumat (23/9/2022) di Hotel Claro.

Sekertaris DPW Partai NasDem Sultra, Abdul Azis mengatakan pesawat yang ditumpangi Ketua Umum Surya Paloh beserta sejumlah pengurus DPP sebelumnya sudah mendarat di Bandara Halu Oleo Kendari, namun tiba – tiba ada keperluan mendesak sehingga pak Surya Paloh kembali ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Sudah tiba tadi di Bandara, namun tidak jadi turun, hanya Anggota Majelis Tinggi yang juga Wakil Ketua MPR RI Kaka Lestari Moerdijat, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi yang juga Wakil Ketua DPR RI Kaka Rahmat Gobel dan Wakil Sekjen Kaka Hermali Taslim yang turun dari pesawat,” ujar Abdul Azis kepada awak media di Hotel Claro.

Lanjut, Abdul Azis mengatakan dalam kegiatan nantinya Ketua Umum akan diwakili oleh Anggota Majelis Tinggi Partai Kaka Lestari Moerdijat.

“Ketum di wakili oleh Anggota Majelis Tinggi Partai,” katanya.

Diketahui, berdasarkan rowndown acara Surya Paloh rencananya akan meninjau lokasi pembangunan Kantor DPW Nasdem Tower Sultra dan akan memberikan Pidato Politik dihadapan seluruh pengurus dan kader DPW Partai NasDem Sultra saat acara Rapat Konsolidasi Partaoi NasDem Sultra.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *