Ini Pembagian Jadwal Pemkes Tiap Jurusan di UHO

  • Whatsapp
Ini Pembagian Jadwal Pemkes Tiap Jurusan di UHO

ANOATIMES.COM, KENDARI – Melalui laman resminya, UHO menjadwalkan Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) Mahasiswa Baru (BMaba) Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 14 Juni 2023.

Pada lampiran Pengumuman Nomor: 2842/UN29.1/PD/2023 tertanggal 29 Mei 2023, UHO juga memberikan pembagian jadwal Pemkes berdasarkan jurusan masing-masing fakultas.

Hari pertama jadwal Pemkes Calon Maba UHO jalur SNBP tahun 2023 yakni Senin (12/06/23) pada pukul 8 hingga 10 WITA akan diisi oleh jurusan pendidikan matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Ilmu Keolahragaan, Pendidikan Vokasional Teknik, Pendidikan Sejarah, dan Pendidikan ekonomi.

Pada pukul 10 hingga 12 WITA akan diisi oleh jurusan pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah, Pendidikan Bahasa Inggris, PGSD S1, PG Paud, Pendidikan Bimbingan dan Konseling, dan Pendidikan Geografi.

Pada pukul 13 hingga 15 WITA akan diisi oleh Jurusan Psikologi, Pendidikan Akuntansi, dan Manajemen, serta pada pukul 15 hingga 17.00 akan diisi oleh jurusan Akuntansi, Ilmu Administrasi Negara, dan Sosiologi.

Sementara itu pada hari kedua (13/06/23), pukul 8 hingga 10.00 akan diisi oleh jurusan Ilmu Komunikasi, Administrasi Bisnis, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Jurnalistik, Ilmu Politik, Perpustakaan dan Informasi, dan Ilmu Pemerintahan.

Pada pukul 10 hingga 12 akan diisi oleh jurusan Agribisnis, Agroteknologi, Ilmu dan Teknologi Pangan, Ilmu Tanah, Proteksi Tanaman, Penyuluhan Pertanian, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Mesin, dan Teknik Elektro.

Pada pukul 13 hingga 15.00 akan diisi oleh Teknik Informatika, Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan, Teknik Kelautan, D3 Teknik Sipil, D3 Teknik Elektronika, D3 Teknik Arsitektur, D3 Teknik Mesin, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Teknik Geofisika, dan Teknik Geologi.

Pada pukul 15 hingga 17.00 akan diisi oleh jurusan Teknik Pertambangan, Geografi, Bioteknologi, Oseanografi, Statistika, Ilmu Komputer, D3 Statistika, Kehutanan, dan Ilmu Lingkungan.

Terakhir pada hari ketiga (14/06/23), pemeriksaan kesehatan pukul 8 hingga 10. 00 akan diisi oleh jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat, Gizi, Pendidikan Dokter, dan Keperawatan.

Pada pukul 10 hingga 12.00 akan diisi oleh Jurusan Farmasi, dan Ilmu Hukum.

Pada pukul 13 hingga 15.00 akan diisi oleh Jurusan Manajemen Rekayasa Perairan, Budidaya Perairan, Agribisnis Perikanan, Ilmu Kelautan, Teknologi Hasil Perikanan, Perikanan Tangkap, Antropologi Sosial, Arkeologi, Ilmu Sejarah, dan Sastra Indonesia.

Sedangkan pada pukul 15 hingga 17.00 akan diisi oleh Jurusan Sastra Inggris, Tradisi Lisan, Sastra Prancis dan Peternakan.

Reporter: Aziin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *