Beri Bukti Bukan Janji, Fadhal Rahmat Realisasikan Permintaan Masyarakat Timbun Jalan Rusak

  • Whatsapp
Beri Bukti Bukan Janji, Fadhal Rahmat Realisasikan Permintaan Masyarakat Timbun Jalan Rusak

ANOATIMES. COM, KENDARI – Setelah meraih suara terbanyak, salah satu Caleg DPRD Kota Kendari Fadhal Rahmat langsung merealisasikan janjinya kepada masyarakat.

Caleg DPRD Kota Kendari Dapil III yang meliputi Kecamatan Nambo, Abeli dan Poasia itu langsung melakukan penimbunan jalan di Lorong Jambu Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia Kota Kendari dengan menggunakan dana pribadi.

Bacaan Lainnya

Dimana, selama ini jalan tersebut telah lama dikeluhkan oleh masyarakat setempat. Pasalnya, jalan ini tak kunjung diaspal oleh pemerintah kota Kendari.

Beri Bukti Bukan Janji, Fadhal Rahmat Realisasikan Permintaan Masyarakat Timbun Jalan Rusak
Aktivitas Alat Berat tengah memperbaiki jalan rusak di Jalan Jambu Mente, Kelurahan Anggoeta, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra. Kamis, 22 Februari 2024.

“Jadi ini sebagai bentuk silaturahmi saya dengan masyarakat Lorong Jambu. Kita lakukan penimbunan jalan yang selama ini selalu dikeluhkan masyarakat, karena kalau musim kemarau masyarakat mengeluhkan masalah debu, dan kalau musim hujan mengeluhkan banjir yang menggenangi jalan”, kata Fadhal Rahmat.

Diketahui, Fadhal Rahmat yang baru berusia 23 tahun itu meraih suara terbanyak di Dapil III Kota Kendari. Caleg Partai Golkar nomor urut 7 ini memperoleh kurang lebih 3 ribu suara mengalahkan petahana di partai yang sama.

“Saya juga berterimakasih kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Poasia, Kecamatan Nambo dan Abeli yang telah memberikan dukungan kepada saya, semoga ke depan kita bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat”, tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Lorong Jambu Neni (45) mengungkapkan terima kasih tak terhingga kepada Fadhal Rahmat yang telah merealisasikan janjinya kepada masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih sekali, dengan adanya penimbunan ini kami sangat terbantu”, ungkap Neni.

Ia juga mengungkapkan bahwa sudah sekitar 20 tahun jalan Lorong Jambu tidak pernah diperbaiki. Hanya dijanji-janji tapi tidak pernah ada realisasi. Untuk itu, dengan terpilihnya Fadhal Rahmat sebagai anggota DPRD Kota Kendari bisa mengusulkan jalan Lorong Jambu agar segera diaspal.

“Hanya itu harapan kami, karena selama ini jalan kami tidak pernah diperhatikan. Pokoknya kami bersyukur sekali dengan terpilihnya Fadhal Rahmat di DPRD Kota Kendari”, tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *