PT SJSU bersama Golkar Sultra Ringankan Beban Masyarakat Korban Banjir

  • Whatsapp
PT SJSU bersama Golkar Sultra Ringankan Beban Masyarakat Korban Banjir

ANOATIMES. COM, KENDARI – Banjir bandang melanda Kota Kendari. Tidak sedikit rumah warga yang porak-poranda, ratusan kendaraan rusak dan terbawa arus air.

Sata ini, ratusan masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak dalam meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan pasca banjir bandang.

Bacaan Lainnya

Perhatin dengan kondisi masyarakat di dua lokasi bencana yaitu Jalan Lasolo, Kecamatan Kendari Barat dan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, PT Sinar Jaya Sultra Utama (SJSU) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sultra mencoba meringankan beban para korban banjir bandang.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. SJSU, Yoyok Arum menyampaikan bahwa pihaknya melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan kepada korban musibah banjir di dua lokasi.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada pemerintah setempat dalam hal ini Rukun Tetangga (RT) di dua lokasi bencana.

“Kami pastikan warga yang terdampak banjir mendapatkan bantuan, dan bantuan yang kami turunkan dapat meringankan beban mereka,” bebernya, Jumat (15/3/2024).

Bantuan yang diturunkan tambahnya berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako), air mineral dan mie instant.

“Sasarannya kita saat ini adalah warga yang kurang mendapatkan perhatian, mereka yang tinggal paling belakang,” ungkapnya.

Pihaknya mengetahui hal itu, karena telah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, sehingga sasarannya hari ini adalah mereka.

“100 paket yang kita bagikan untuk 100 Kepala Keluarga (KK). Satu Kelurga mendapatkan satu paket (Sembako, air mineral, dan mie instant,” bebernya.

Pada dasarnya pihaknya senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak musibah.

“Hal itu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Jov

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *