Asmawa dan Yudhianto Bareng Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat Kendari

  • Whatsapp
Asmawa dan Yudhianto Bareng Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat Kendari
LO Yudhianto Mahardika mengenakan kaos bertuliskan Gemoy nya Kendari, dan LO Asmawa Tosepu (mengenakan peci) tengah melakukan registrasi di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Kendari. Kedatangan ke dua LO tersebut untuk mengambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari. Foto : Awi/Anoatimes.com

ANOATIMES.COM, KENDARI – Dua bakal calon (balon) wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika barengan mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Kendari, Senin, 15 April 2024.

Ke duanya diwakili oleh LO nya masing-masing, Asmawa Tosepu yang merupakan Pj Bupati Bogor mengutus La Ode Muhrim Bay sedangkan Yudhianto Mahardika mengutus Sastra Alamsyah untuk ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Kendari di Kompleks Citra Land Kendari.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, ke dua LO balon Wali Kota Kendari ini bersamaan datang dan melakukan registasi pengambilan formulir.

Kepada media, La Ode Muhrim Bay mengatakan pengambilan formulir ini merupakan bentuk keseriusan Asmawa Tosepu untuk maju dalam Pilwali Kota Kendari pada November 2024 mendatang.

“Ini penegasan bahwa Pak Asmawa siap maju, dan kembali untuk mengabdi di Kota Kendari, ” Ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sastra Alamsyah, katanya, pengambilan formulir pendaftaran ini sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan Yudhianto Mahardika untuk ikut kontestasi Pilwali Kota Kendari mendatang.

“Memang ini menegaskan kembali bahwa Yudianto memang siap untuk maju di pilwali, ” Ungkapnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *