Kembalikan Berkas Pendaftaran, AJP Bawa Surat Tugas Partai Golkar ke NasDem

  • Whatsapp
Kembalikan Berkas Pendaftaran, AJP Bawa Surat Tugas Partai Golkar ke NasDem
Aksan Jaya Putra (AJP) saat mengembalikan berkas pendaftaran di DPD Partai NasDem Kota Kendari, Sabtu, 27 April 2024.

ANOATIMES. COM, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra (AJP) mengembalikan berkas pendaftaran di DPD Pertai NasDem Kota Kendari, Sabtu 27 April 2024.

AJP datang ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Kendari dengan menumpangi kendaraan roda empat jenis Alphard hitam dan didampingi sejumlah tim suksesnya.

Bacaan Lainnya

Berkas pendaftaran AJP diterima langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Kendari, Hj Nomadia Banawula dan sejumlah kader NasDem.

Selain menyerahkan berkas pendaftaran, AJP juga membawa dan menyerahkan surat tugas dari DPP Partai Golkar ke Partai NasDem untuk dijadikan sebagai salah satu pertimbangan nantinya.

“Kita juga membawa surat tugas dari Partai Golkar, ” Ujar AJP kepada wartawan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Kendari.

Kata kader Partai Golkar ini, selain mendaftar di Golkar, ia juga mendaftar di PDIP dan NasDem.

“Dengan Nasdem jadi tiga partai, ” Katanya.

Sementara itu, Hj Normadia Banawula mengatakan sejak dibuka pendaftaran dan sampai hari ini yang sudah mengambil formulir sebanyak 11 orang dan yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran sudah tiga orang.

“11 orang yang ambil formulir, yang mengembalikan sudah tiga, yaitu Yudhianto Mahardika, Siska Karina Imran, dan AJP, ” Ungkapnya.

Laporan : Awi

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *