Pilwali Kota Kendari, DPP PDI Perjuangan Keluarkan Surat Tugas Tunggal untuk Ishak Ismail

  • Whatsapp
Pilwali Kota Kendari, DPP PDI Perjuangan Keluarkan Surat Tugas Tunggal untuk Ishak Ismail

ANOATIMES. COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah mengeluarkan surat tugas terhadap H Ishak Ismail untuk maju di Pemilihan Walikota Kendari yang akan digelar pada 27 November tahun 2024.

Berdasarkan foto surat yang beredar, H Ishak Ismail ditugas oleh DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Wali Kota.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi via seluler, Ishak Ismail membenarkan bahwa DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan Surat Tugas untuk dirinya.

Pilwali Kota Kendari, DPP PDI Perjuangan Keluarkan Surat Tugas Tunggal untuk Ishak Ismail

“Ia benar saya diberikan surat tugas oleh DPP, ” ujar Ishak Ismail, Selasa, 25 Juni 2024.

Ishak Ismail mengatakan DPP PDI Perjuangan hanya mengeluarkan satu surat tugas tunggal untuk dirinya, dan dirinyapun diberikan beberapa tugas oleh DPP PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada Kota Kendari November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah Wasyukurillah, PDI Perjuangan mengeluarkan SURAT TUGAS untuk Kota Kendari, dan hanya satu nama, tidak ada surat tugas ganda, ” Ungkapnya.

Diketahui, untuk dapat memenuhi syarat pencalonan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), PDI Perjuangan sudah mengantongi lima (5) kursi, dan masih membutuhkan dua (2) kursi tambahan lagi.

“Untuk melengkapi dan memenuhi syarat pencalonan, komunikasi tetap kami bangun dengan niatan bisa membuat Kendari lebih baik, ” Tuturnya.

“Mohon doa kawan dan sahabat semua agar semua ikhtiar mendapat ridho Allah SWT, ” harap pria yang akrab di sapa Anak Lorong ini.

 

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *