Siap Menangkan Pilgub Sultra, DPP PDIP Latih Tim Pemenangan Lukman Abunawas

  • Whatsapp
Siap Menangkan Pilgub Sultra, DPP PDIP Latih Tim Pemenangan Lukman Abunawas
Tim Sembilan H Lukman Abunawas di sela-sela pelatihan yang digelar DPP PDIP di Bogor

ANOATIMES. COM, KENDARI – Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin memanas. Beberapa figur yang digadang-gadang maju, kini telah mengantongi dukungan dari masing-masing partai politik (parpol).

Salah satunya, H Lukman Abunawas. Politisi PDIP itu didukung penuh oleh Partainya, partai Besutan Megawati Soekarno Putri, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Lukman Abunawas menjadi Calon tunggal yang ditugaskan oleh DPP PDIP untuk maju menjadi Calon Gubernur Sultra pada 27 November 2024 mendatang.

Salah satu tim pemenangan Lukman Abunawas, Arya Yudha mengatakan belum lama ini DPP PDIP telah memberikan pelatihan kepada tim sembilan (9) dari Lukman Abunawas di Bogor.

“Dan ini adalah satu langkah maju untuk merebut tahta Gubernur Sultra. Dan kami sebagai tim akan bekerja maksimal untuk memenangkan pertarungan,” jelasnya saat ditemui di Kendari, Kamis (27/6/2024).

Selain itu, Arya Yudha mengatakan sampai saat ini pihaknya masih membuka komunikasi dengan partai-partai lain yang mau berkoalisi di Pilgub Sultra ini.

“Memang di Sultra ada beberapa partai yang telah mengeluarkan surat tugas, namun belum ada Surat Keputusan (SK) B.1-KWK,” bebernya.

Lanjut, Arya Yudha mengatakan proses Pilgub masih cukup panjang dan semuanya masih bisa terjadi kapan saja.

“Seperti yang kita tahu dinamika politik di Sultra sangat luar biasa. Dan kita tahu perubahan-perubahan atau kejutan-kejutan itu bisa saja terjadi,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *