Sukses Digelar, TPT Squad FC Jawara Liga Media Cup I Polda Sultra

  • Whatsapp
Sukses Digelar, TPT Squad FC Jawara Liga Media Cup I Polda Sultra

ANOATIMES. COM, KENDARI – TPT Squad menjadi tim yang berhasil menjuarai Liga Media Mini Soccer Cup I yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Kendari.

Bermain di Alena Mini Soccer, TPT Squad berhasil menaklukan ABR FC dengan skor 2-0. Laga berjalan panas karena kedua tim merupakan kandidat juara dari turnamen tersebut.

Pada babak pertama, ABR FC bermain dengan solid dengan menciptakan sejumlah peluang, tetapi sayang belum ada yang berhasil menjadi gol.

Sementara TPT Squad hanya mencoba melakukan serangan balik, sesekali mereka menciptakan peluang tapi tidak sebanyak ABR FC. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Saat babak kedua, ABR FC masih tetap memegang jalannya laga, bahkan mereka mengurung pertahanan TPT Squad. Malapetaka menimpa ABR FC, mereka kebobolan akibat kelengahan lini belakang mereka dan pemain TPT Squad sukses menyarangkan bola lewat tendangan nomor urut 12, Kevin, skor berubah 1-0.

Laga terus berlanjut, ABR FC makin memanas mereka terus mencari gol demi menyamakan kedudukan. Namun, ABR FC kembali tidak beruntung.

Karena keasikan menyerang, mereka justru lupa dengan lini belakang, TPT Squad kembali berhasil memanfaatkan lubang di lini pertahanan ABR FC melalui tendangan kaki kanan Arif, nomor urut 21. Skor 2-0 bertahan sampai akhir dan membuat TPT Squad menjadi juwara.

Diketahui, Liga Media Mini Soccer Cup I ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 dan dibuka langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Irianto pada Jumat (21/6), pagi.

Dalam sambutannya, Kapolda Sultra mendukung penuh kegiatan tersebut dan ia mengharapkan laga yang berlangsung menjadi ajang silaturahmi antar sesama wartawan termasuk dengan jajaran Polda Sultra sendiri.

“Ini kegiatan pertama. Ke depan, kita akan lakukan kegiatan Liga Media Cup II Polda Sultra. Terus jaga kekompakan dan membangun sinergitas,” katanya.

Secara terpisah, Ketua Panitia, Wayan Sukanta, mengatakan ia sangat berterima kepada Kapolda Sultra sebab telah mendukung kegiatan itu.

“Saya mewakili panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sultra, Bapak Irjen Pol Dwi Irianto sebab telah mempercayakan kami sebagai panitia termasuk melibatkan wartawan dalam HUT Bhayangkara ke-78 kali ini. Semoga terus terjalin,” singkatnya.

Wayan juga mengapresiasi tim TPT FC selaku tuan rumah yang mewakili club dari Polda Sultra sebab telah berjuang keras dan menjadi jawara dalam kegiatan itu.

“Selamat atas kemenangannya. Terus jaga kekompakan dan mari bantu jajaran Polda Sultra dalam memberikan informasi yang edukatif,” pungkasnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *