Matangkan Strategi Pemenangan, Herman Pambahako Bertemu Ketua DPD PAN Konsel

  • Whatsapp
Matangkan Strategi Pemenangan, Herman Pambahako Bertemu Ketua DPD PAN Konsel

ANOATIMES. COM, KONSEL – Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Herman Pambahako mengunjungi kediaman Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konsel, Nadira, Sabtu, 6 Juli 2024 malam.

Kedatangan Herman ini, merupakan tindak lanjut dari dukungan DPP PAN kepadanya dalam bentuk B.1-KWK yang telah ia terima di Jakarta sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Herman Pambahako datang bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kabupaten Konsel, Senawan Silondae. Ketiganya membahas strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilihan Bupati Konsel 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, setelah mendapatkan B.1-KWK dari PAN, malam ini saya berkesempatan bertemu dengan Srikadi Konawe Selatan, Ibu Nadira yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Konawe Selatan untuk mematangkan strategi untuk pemenangan,” ujar Herman Pambahako.

Lebih lanjut, Herman Pambahako mengatakan dirinya dan partai pengusung lainnya akan bekerja bersama-sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu memenangkan Pilkada Konsel 2024 mendatang ini.

“Kita akan bekerjasama semua, dalam mencaoai target kemenangan, kali ini giliran kita untuk memimpin dan membangun Kabupaten Konsel yang kita cintai bersama,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *