ASLI Terus Bergerak Bantu Masyarakat, Kali Ini Sasar Kecamatan Kambu dan Baruga

  • Whatsapp
ASLI Terus Bergerak Bantu Masyarakat, Kali Ini Sasar Kecamatan Kambu dan Baruga

ANOATIMES.ID, KENDARI – Komitmen ASLI sebagai organisasi sosial yang terjun langsung membantu masyarakat di masa Pandemi Covid19 terus ditunjukan.

Sebelumnya, ASli telah turun membantu masyarakat terdampak Covid19 di Kecamatan Mandonga, Puuwatu, Kendari dan Kendari Barat. Tentu dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid19.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Sabtu (23/10/2020) ASLI kembali bergerak menyambangi masyarakat di 8 Kelurahan yang terdapat di Kecamatan Kambu dan Baruga. Delapan kelurahan itu antara lain Kelurahan Lepo lepo, Wundudopi, Watu bangga, Baruga, Lalolara, Padaleu, Mokoau, dan Kambu.

Pembina ASLI, Abdul Razak mengatakan sebagai organisasi sosial, ASLI akan terus turun langsung ke masyarakat yang membutuhkan terlebih dalam menghadapi Pandemi Covid19.

“Kami dari Asli peduli covid 19 berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa bermanfaat banyak buat masyarakat yang terdampak akibat Covid 19,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, ASLI mengedukasi masyarakat Kambu dan Baruga untuk tetap memperhatikan Prokes Covid19 ketika hendak beraktivitas, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri maka akan sulit untuk menjaga diri dari Covid19. Untuk itu, saya minta masyarakat untuk tetap mematuhi prokes covid 19,” ungkap Abdul Razak.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *