Vaksin Sinovac Tiba di Konkep, Sejumlah Pejabat Jalani Vaksi Perdana

  • Whatsapp
Vaksin Sinovac Tiba di Konkep, Sejumlah Pejabat Jalani Vaksi Perdana
TNI-Polri usai menjalani suntik vaksin perdana di Kabupaten Konawe Kepulauan

ANOATIMES.COM, KONKEP – Pendistribusian vaksin sinovac dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah terus dilakukan. Sejauh ini pendistribusian vaksin sinovac sudah sampai ke kabupten dan kota di masing-masing provinsi.

Di Sultra, Vaksin Sinovac sudah sampai ke daerah, salah satunya di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Senin (8/2/2021) Pemerintah Kabupaten Konkep melakukan suntik vaksin perdana ke sejumlah pejabat. Diantaranya, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Zainul SH, Plt. Camat Wawonii Timur Laut Idham S. ST, Kepala BPBD Konkep Awaluddin, Kapolsek Wawonii Tengah IPDA Arsan SSi, Kabag Orpeg Muh Radaat, Kepala Seksi Damkar Kantor Satpol PP Sutrisno, Kapolsek Wawonii AKP Syamsir Nasir, Kadis Sosial Rustam Arifin, dan Marthyanto Lada, S.farm, Apt Kepala Unit BPJS Konkep.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Konkep H Sastro mengatakan sasaran penyuntikan Vaksin Sinovac ialah seluruh tenaga medis dan paramedis di tujuh (7) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) se-Pulau Wawonii.

“Terget tercapai sepuluh orang, dan selajutnya itu tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Sasto menambahkan bagi yang sudah disuntikan vaksin Sinovac hari ini, akan kembali vaksin untuk ke dua kalinya dengan jeda waktu 14 hari dan setelah itu mereka akan diberikan sertifikat.

“Memang vaksin ini dilakukan dua kali, setelah itu baru kita berikan sertifikat,” katanya

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *