DPC Gerindra Butur Salurkan Bantuan ASR ke Pengurus DPC hingga PAC

  • Whatsapp
DPC Gerindra Butur Salurkan Bantuan ASR ke Pengurus DPC hingga PAC

ANOATIMES.COM, BUTUR – Seluruh pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten dan Kota sudah mulai menyalurkan bantuan paket lebaran dari Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) ke pengurus DPC hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Sebelumnya, ASR telah memberkan paket lebaran sebesar Rp 1 miliar kepada seluruh DPC Gerindra Kabupaten dan Kota. Penyerahan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada ketua-ketua DPC Se-Sultra bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton Utara (Butur), Alias Dadi Agusman mengatakan dirinya da pengurus DPC lainnya sudah mulai menyalurkan paket leberan ke seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Butur.

“Bantuan dalam bentuk uang tunai dari Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sangerukka yang di serahkan oleh ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar telah disalurkan dalam bentuk sembako berupa beras ke seluruh pengurus DPC di enam Kecamatan.

“Kami bagikan langsung kepada pengurus PAC di Kecamatan Kulisusu itu 200 karung beras. Sisanya akan di bagi oleh PAC masing-masing,” ungkapnya, Selasa 11 Mei 2021.

Pria yang akrab disapa Dadi ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Andi Sumangerukka, karena sangat bermanfaat di tengah Pandemi Coved-19.

“Terima Kasih tak terhingga kami sampaikan kepada bapak Andi Sumangerukka yang telah memberikan perhatian lebih kepada kami melalui Partai Gerindra Sultra. Bantuan ini sangatlah berguna dimasa Pandemi saat ini. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan, Andi Sumangerukka di Pilgub 2024 mendatang,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *