Bupati Busel Terima Kunjungan Kerja BIN Sultra

  • Whatsapp
Bupati Busel Terima Kunjungan Kerja BIN Sultra
Bupati Busel Terima Kunjungan Kerja BIN Sultra

ANOATIMES.COM, BUSEL – Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Buton Selatan, Kamis (23/9/2021).

Kunjungan Kabinda Sultra di terima langsung Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani, di ruang kerjanya, didampingi Ketua DPRD, Sekda dan jajaran Pemerintah Daerah.

Bacaan Lainnya

Pertemuan berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa dan makna silaturahim antar lembaga.

Bupati Busel, menyampaikan, ucapan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kabinda Sultra dan rombongan di Negeri Beradat ini.

Kabinda Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana mengatakan, keberadaan BIN bukan hanya untuk keamanan dan ketahanan, tapi ada sembilan aspek yang menjadi fokus.

“Ancaman negara bukan hanya keamanan dan ketahanan, tapi juga ekonomi bahkan kesehatan seperti Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman. Serta beberapa aspek lainnya,” ungkapnya.

Tugas pokok BIN Daerah Sultra adalah melaksanakan tugas pemerintahan di bidang intelijen. Selain itu juga aktif dalam kegiatan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, sehingga memberi ruang yang cukup bagi pemerintah daerah untuk merespon dengan cepat perkembangan lingkungan strategis dan dinamika kehidupan masyarakat.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *