UHO Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

  • Whatsapp
UHO Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

ANOATIMES.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar rapat kerja untuk program tahun 2022 di salah satu hotel Kota Kendari pada Senin (17/2/2022).

Wakil Rektor IV UHO, Armid mengatakan, rapat kerja yang mengangkat tema Pemantapan Tata Kelola Universitas Halu Oleo dalam Mendukung Program MBKM ini dilakukan untuk menyusun program yang akan dijalankan pada tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Tema ini sesuai dengan renstra yang dicanangkan Kementerian Pendidikan terkait dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada 2020 lalu,” terang Armid dalam sambutannya selalu penanggung jawab kegiatan.

Sementara itu, Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, melalui rapat kerja ini dapat mengevaluasi berbagai program yang dijalankan pada 2021.

“Kita flashback capaian yang sudah kita lakukan pada 2021 dan apa yang akan kita lakukan pada 2022,” kata Rektor UHO dua periode ini di hadapan peserta rapat.

Ia meminta kepada para peserta yang hadir agar bersama-sama senantiasa bekerja untuk kemajuan Universitas Halu Oleo.

“Kita sayang UHO maka mari kita sama-sama jaga UHO untuk generasi kita ke depannya,” kata Rektor Zamrun.

Rapat kerja ini rencananya digelar selama dua hari sejak 17 hingga 18 Januari 2022. Sebanyak 98 pejabat lingkup UHO menjadi peserta kegiatan yang rutin dilakukan setiap awal tahun ini.

Laporan : Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *