Tim Sepak Bola UHO Tembus Final Bupati Konawe Cup II

  • Whatsapp
Tim Sepak Bola UHO Tembus Final Bupati Konawe Cup II

ANOATIMES.COM, KENDARI – Tim sepak bola Universitas Halu Oleo, UHO MZF sukses melaju ke babak final turnamen Bupati Konawe Cup II setelah menang meyakinkan atas lawannya di Lapangan Haji Konggoasa, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe pada Senin (17/1/2022) sore.

UHO MZF tampil impresif atas Dolphin FC pada laga semifinal tersebut. Tim binaan Prof. Muhammad Zamrun Firihu ini berhasil mengungguli lawannya dengan skor 4-1.

Bacaan Lainnya

Pelatih UHO MZF, Jumilianto mengatakan timnya bisa bermain baik pada laga semifinal tersebut, sehingga mampu lolos ke babak final.

“Pemain di semifinal sudah memberikan permainan terbaik. Begitu pula dengan lawan tadi sudah menunjukkan permainan terbaiknya,” terangnya kepada AnoaTimes.Com melalui telepon seluler pada Senin malam (17/1/2022).

Ia mengaku, timnya siap menghadapi babak final melawan Bhayangkara Konawe. Untuk itu, ia meminta pemainnya menjaga kondisi jelang final.

“Dalam menghadapi final kita tekankan pemain bisa menjaga kondisi menghadapi pertandingan final pada Rabu nanti,” katanya.

Dengan kemenangan ini, UHO MZF di babak final akan menghadapi tim Bhayangkara Konawe pada Rabu (19/1/2022). Tim Polres Konawe ini lolos ke final setelah mengalahkan Dua Laode dengan skor 2-1.

Laporan : Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *