UHO Perpanjang Pendaftaran Program Mahasiswa Wirausaha Tahun 2022

  • Whatsapp
UHO Perpanjang Pendaftaran Program Mahasiswa Wirausaha Tahun 2022

ANOATIMES.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) memperpanjang waktu pendaftaran Program Mahasiswa Wirausaha Tahun 2022 hingga 21 Maret mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Pokja Pengembangan Kewirausahaan Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa (UPT PK2M) UHO, Amin Tunda kepada AnoaTimes.Com pada Selasa (15/3/2022).

Bacaan Lainnya

Alasan perpanjangan ini karena pihak UPT PK2M UHO ingin lebih banyak mahasiswa yang mengikuti seleksi Program Mahasiswa Wirausaha 2022.

Selain itu, waktu pendaftaran sebelumnya dalam suasana libur, sehingga program ini dianggap belum tersosialisasi kepada seluruh mahasiswa.

“(Diperpanjang karena baru mulai aktif kuliah. Kasihan kalau mahasiswa yang punya ide atau sudah punya usaha terlambat dapat info pendaftaran,” terang Amin Tunda melalui WhatsApp-nya.

Sebelumnya, UPT PK2M UHO membuka pendaftaran Program Mahasiswa Wirausaha sejak 14 Februari hingga 14 Maret 2022. Sedangkan mahasiswa baru mulai aktif kuliah setelah libur pada 7 Maret 2022.

Program ini sendiri dibuka setahun sekali dengan menerima peserta mahasiswa dengan angkatan tertentu. Untuk tahun 2022, UPT PK2M UHO membuka pendaftaran untuk Angkatan 2019, 2020, dan 2021. Total anggaran yang disiapkan untuk peserta yang lolos sebesar Rp 1,2 miliar.

Laporan : Didul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *